Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polresta Sosialisasi Layanan Kepolisian di SMAN 2 Mataram

    Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Polresta Sosialisasi Layanan Kepolisian di SMAN 2 Mataram

    Mataram NTB - Dalam rangka mengimplementasikan program kerja Kapolri yang Presisi, Polresta Mataram terus melakukan langkah-langkah penyempurnaan kinerja terutama pelayanan kepada Masyarakat.

    Melalui Seksi Humas, Polresta Mataram melakukan terobosan dalam hal bagaimana mempermudah masyarakat mendapat berbagai pelayanan dari lembaga kepolisian. Untuk mencetuskan hal tersebut Polresta Mataram telah membuka Chanel Pengaduan masyarakat.

    Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Polresta Mataram Iptu Siswoyo menerangkan bahwa untuk mengetahui adanya Chanel pengaduan terkait layanan kepada masyarakat seksi Humas Polresta Mataram melakukan sosialisasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai cara diantaranya dengan Memposting di berbagai Medsos resmi Polresta ataupun sosialisasi tatap muka.

    "Jadi hari ini Si Humas melakukan sosialisasi di Sekolah-sekolah dalam program Goes to School guna menyampaikan secara langsung terkait layanan yang dapat diperoleh di Polresta Mataram, "jelas Siswoyo.

    Sebelumnya sudah beberapa Sekolah tingkat SMA/SMK yang telah di kunjungi, dan untuk kali ini Si Humas Polresta Mataram melakuan sosialisasi di SMAN 2 Mataram, (17/11/2022).

    Siswoyo menjelaskan beberapa materi terkait pelaksanaan yang bisa didapat di Polresta Mataram dan bagaimana cara mendapat pelayanan tersebut, termasuk memberikan pemahaman bagaiana bermedia sosial yang baik.

    Sosialisasi tersebut diikuti oleh guru dan siswa, sehingga diharapkan dapat mengetahui cara mendapat pelayanan dari kepolisia termasuk langkah mudah untuk menyampaikan Laporan melalui Chanel aduan yang memang disiapkan untuk masyarakat kota Mataram oleh Polresta.

    "Sesuai perintah Kapolresta Mataram bahwa masyarakat harus  bisa secepat dan semudah mungkin untuk dapat memperoleh bantuan dan layanan polisi jika di butuhkan, "jelas Siswoyo.

    Kami berharap kegiatan yang dilakukan Si Humas Polresta Mataram dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja yang diberikan Polri kepada seluruh masyarakat terlebih khusus di Kota Mataram.

    "Ini untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan apapun dari Kepolisian, "tutup Kasi Humas Siswoyo.(Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Sapa Masyarakat Kapolresta Mataram Cek Kesiapan...

    Artikel Berikutnya

    Mohan Roliskana : Meminimalisir Angka Stunting...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Kapolri Sebut Pengamanan Nataru Akan Dilakukan 141.443 Personel
    Bantu Pencegahan Penyakit Kaki Gajah, Babinsa Kuala Kencana Dampingi Petugas Kesehatan Pada Saat Survey dan Pengambilan Sampel Darah

    Tags